Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol

Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol yang aman dan terbukti mampu membantu menurunkan darah tinggi dan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh.

Anda mencari solusi alternatif pengobatan untuk mengatasi darah tinggi dan kolesterol secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau mengundang penyakit lain akibat mengkonsumsi obat ? kami mereferensikan obat herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh dan aman mengatasi darah tinggi dan kolesterol dalam darah secara alami tanpa efek samping.

Ace maxs obat tradisional darah tinggi dan kolesterol

obat-kanker-payudaraObat tradisional darah tinggi dan kolesterol herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol, salaing mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Usia : 60 th
Profesi : Pensiunan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.

Nama : Jaja Suherman 
Asal : DKI Jakarta
Usia : 39 th
Profesi : Karyawan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Anda bisa melakukan pemesanan Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol ace maxs dengan cara mengirimkan sms kepada kami seperti contoh di bawah ini :


MB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 0853-2007-8238

Contoh Format Sms pemesanan 2 botol

MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke : 0853-2007-8238

Harga Rp: 220rb / botol

BARANG BISA DI KIRIM DULUAN untuk pemesanan 1 & 2 botol

Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kami, semoga Obat tradisional darah tinggi dan kolesterol herbal ace maxs ini bisa menjadi perantara kesembuhan anda, amin.

Leave a comment